about

2 Nov 2010

Don't JUDGE someone from their cover

Tak Kenal Maka Tak Sayang,quotes ini kayaknya mengena banget ya buat postinganku skarang.
yayaya namanya juga nggak kenal jelas aja nggak sayang,tapi lebih tepat kalo nggak kenal tidak langsung NGEJUDGE orang.Gimana gimana namanya aja nggak kenal jelas kita nggak tau orang itu dalemnya seperti apa,bagaimana,kayak apa karena cuma ngeliat mereka dari luarnya aja kan?Berpendapat ttg seseorang itu boleh tpi jangan sampai pendapat itu diartikan dngan kata NGEJUDGE.Bayangin kalo kamu yg digituin,mereka yg cuma liat kamu dari luar langsung aja ngomong yg macem macem ttg kamu.Apalagi ngejudge nya itu ngejek.Gimana?Sakit kan? Makanya sbelum nge JUDGE orang,intropeksi dulu,kenali dulu,jangan ngejudge dengan kata kata sampah yg bikin orang itu nyesek.DON'T JUDGE BOOK BY ITS COVER!!! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar